Rencana Pelaksanaan Peninggian Area Makam dangan Tanah Urugan pada Area TPU Tanah Kusir yang Rendah dan Tergenang Air
Dikarenakan kondisi area TPU Tanah Kusir yang rendah dan tergenang, maka dinas kehutanan Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan Dinas Sumber Daya Air berencana untuk melakukan peningian area makam dengan tanah urugan pada area yang rendah dan tergenang (NON APBD), sehingga pelayanan dan kenyamanan ahliwaris dalam melakukan kegiatan ziarah dapat lebih baik lagi.
 
Penerimaan Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) Tahun Anggaran 2017
Penerimaan Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) Tahun Anggaran 2017
 
Playful Urban Intervention
@Taman Tebet, Ceremonial memperkenalkan design "Playful Urban Intervention" kerjasama IAI Jakarta dan Dinas Pertamanan dan Pemakaman. IAI Jakarta menyumbangkan scapture unik yang di tempatkan di tengah-tengah taman tebet, masyarakat yang berdiri di dalamnya dapat melihat keseluruhan taman sehingga memiliki sensasi tersendiri
 
Penutupan FLONA 2015
FLONA 2015 ditutup secara resmi oleh Wakli Gubernur DKI Jakarta tanggal 19 Oktober 2015
 
Peresmian Gerakan #ayoketaman
penyelenggaraan Hari Habitat Sedunia tanggal 5 Oktober 2015 dengan tema Public Space For All dan Pencanagangan Gerakan #ayoketaman. Satu acara terpadu antar Dinas Pertamanan dan Pemakaman yang didukung oleh para komunitas.
 
Peresmian Pelayanan Pemakaman Elektronik
Penerapan aplikasi pelayanan perijinan penggunaan tanah makam secara elektronik telah diresmikan oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta pada tanggal 18 agustus 2015 bersamaan dengan peresmian One Day Service IMB rumah tinggal di kantor Kecamatan Pasar Minggu. 3 ( Tiga ) TPU yang diresmikan diantaranya adalah:
 
Seleksi Calon Mitra Penyelenggara Pameran FLONA Jakarta 2017
Bagi Event Organizer (EO) yang berminat mengikuti Seleksi Calon Mitra Penyelenggara Pameran FLONA Jakarta 2017 dapat mendaftar dan mengirimkan Dokumen pendaftaran sesuai persyaratan paling lambat tanggal 6 Maret 2017, atau datang langsung ke Kantor Dinas Kehutanan Provinsi DKI Jakarta (ex. Dinas Pertamanan dan Pemakaman).
 
PROSEDUR PEMBERIAN SANTUNAN AKIBAT POHON TUMBANG DI WILAYAH PROVINSI DKI JAKARTA
Bagi masyarakat yang terkena dampak dari peritiwa / kejadian akibat pohon tumbang Di DKI Jakarta Khususnya di lokasi wilayah kerja Dinas Pertamanan dan Pemakaman (Dinas Kehutanan Sekarang) dapat mengajukan Klaim Santunan ke Dinas Kehutanan Provinsi DKI Jakarta. Persyaran dan Formulir Pengajuan Santunan dapat didownload disini.
 
TPU di Jakarta Barat akan Ditata
Suku Dinas Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Barat akan menata sejumlah tempat pemakaman umum (TPU). Salah satunya TPU TPU Kapuk, di RW 012, Cengkareng, Jakarta Barat, yang kondisinya memprihatinkan.
 
Ahok Resmikan One Day Service BPTSP DKI di Pasar Minggu
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meresmikan layanan pengurusan izin dalam satu hari atau biasa disebut one day service yang dilaksanakan Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) DKI, di Kantor Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
 
Sudin Pertamanan Upgrade 11 Taman di Jakarta Selatan
Usai Anggran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI 2015 cair, pihak Suku Dinas Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Selatan akan mengupgrade beberapa taman yang ada di wilayah Jakarta Selatan.
 

Pemimpin Daerah
Provinsi DKI Jakarta

 

Kepala Dinas Kehutanan

RENCANA PEMBANGUNAN

Dinas Kehutanan

RENCANA KERJA 2015

Dinas Kehutanan

RENCANA PENGADAAN BARANG & JASA 2015

Dinas Kehutanan

 

 
 
 
 
 
Social Networks