Kebijakan Privasi

Kebijakan Privacy

Saat Anda menggunakan aplikasi kami, Anda mempercayai kami dengan informasi Anda. Kebijakan Privasi ini dimaksudkan untuk membantu Anda memahami data apa yang kami kumpulkan dan mengapa kami memerlukannya. Ini penting; Kami harap Anda meluangkan waktu untuk membacanya dengan saksama. Kami akan menjelaskannya dengan sesederhana mungkin.
Mengumpulkan Informasi Perangkat
Aplikasi Android DKI Jakarta ini menggunakan Google Analytics untuk mengumpulkan informasi perangkat, seperti (model perangkat keras, versi sistem operasi, pengenal perangkat unik, informasi jaringan seluler, dan informasi lokasi umum). Informasi ini digunakan untuk meningkatkan bagaimana kami mengetahui pengalaman pengguna agar aplikasi ini menjadi lebih baik.
Mengumpulkan Alamat Gmail
Aplikasi Android DKI Jakarta ini menggunakan Firebase Authentication untuk "Sign In", sehingga kami dapat mengidentifikasikan bookmark Anda saat menggunakan fitur export / import bookmark ke atau dari Cloud kami. Jadi secara tidak langsung alamat Gmail Anda akan disimpan ke dashboard Firebase kami dan database Cloud kami saat Anda menggunakan fitur tersebut. Anda harus tahu, Firebase adalah salah satu produk Google, dan Google tidak akan mengizinkan untuk mengetahui kata sandi (password) Anda dengan cara apa pun, jadi tidak mungkin kami mengumpulkan kata sandi Gmail Anda, kami hanya mengumpulkan alamat Gmail saja untuk mempermudah identifikasi Bookmark milik Anda. Jadi Anda tidak perlu khawatir kehilangan akun Gmail Anda, dan juga kami tidak akan membagikan alamat Gmail Anda kepada siapa pun untuk tujuan apa pun.
Memerlukan Informasi Lokasi
Aplikasi Android DKI Jakarta ini memerlukan GPS untuk dihidupkan saat membuka fitur Pelayanan agar fiturnya bekerja dengan baik. Hal ini diperlukan untuk mendapatkan Latitude dan Longitude dari lokasi Anda berada agar dapat memproses pelayanan dengan tepat. Anda harus tahu, kami tidak mengumpulkan informasi lokasi Anda dengan alamat yang detil ke server kami. Kami hanya mengumpulkan lokasi umum Anda ke Google Analytics, seperti nama kota dan nama negara.
Memerlukan Akses Penyimpanan
Aplikasi Android DKI Jakarta ini memerlukan akses ke penyimpanan di perangkat Anda, sehingga salah satu fitur bekerja dengan baik. Hal ini diperlukan agar Anda bisa mendownload file perizinan pelayanan dari server kami ke tempat penyimpanan Anda. Sehingga file perizinan pelayanan bisa diakses secara offline. Anda harus tahu, kami tidak akan dan niat untuk mencuri data dari tempat penyimpanan Anda ke server kami.
Memerlukan Akses Kamera
Digunakan untuk mengakses kamera, untuk pengambilan foto atau video dari perangkat milik pengguna. Foto atau video tersebut digunakan untuk proses identifikasi barang untuk membantu kemudahan proses perizinan pelayanan.
Memerlukan Akses Kontak
Digunakan untuk mengakses kontak dan profil yang ada di perangkat milik pengguna, termasuk di dalamnya perubahan entri data. Kontak akan ditambahkan ke lokasi kontak dalam rangka membantu proses perizinan pelayanan.
Memerlukan Akses Telepon
Digunakan untuk mengakses fitur fitur tertentu yang berkaitan dengan telepon. Seperti akses read-onlyperihal “status telepon”, yang berarti bahwa nomor telepon tersebut dapat diakses, informasi jaringan seluler saat ini, atau status panggilan yang sedang berlangsung. Izin telepon ini digunakan untuk memungkinkan pengguna melakukan panggilan demi membantu kelancaran proses perizinan pelayanan.
Memerlukan Akses Peringatan
Digunakan untuk mengakses peringatan pada aplikasi yang terdapat pada perangkat seluler pengguna, termasuk di dalamnya membaca, menambah, dan menghapus entri data. Izin ini dimaksudkan sebagai alat notifikasi perihal perizinan pelayanan yang sedang berlangsung.
Memerlukan Akses SMS
Digunakan untuk mengakses fitur yang terkait dengan pesan singkat milik pengguna (SMS), termasuk di dalamnya pengiriman, penerimaan, dan pembacaan pesan singkat (SMS) tersebut. Izin ini digunakan oleh pengguna dalam rangka komunikasi selama proses pengiriman.
Memerlukan Akses Sosial Media
Digunakan untuk mengakses sosial media milik pengguna, seperti Facebook dan Google+. Izin ini dimaksudkan agar pengguna dapat menyambungkan sosial media mereka ke Aplikasi kami.
Informasi Keamanan
Kami telah menerapkan pengamanan administratif dan teknis yang diyakini cukup untuk melindungi kerahasiaan alamat Gmail Anda, dan kami menggunakan Server Pribadi di Cloud kami (bukan Server Bersama).
Akankah kami mengubah Kebijakan Privasi kami?

Kami dapat memperbaharui Kebijakan Privasi sewaktu-waktu jika kami anggap sesuai dengan hukum yang berlaku. Setiap perubahan Kebijakan Privasi berlaku sesegera mungkin dan dapat dilihati di Situs Web atau Perangkat Lunak.

Apa yang dapat anda lakukan jika anda memiliki pertanyaan mengenai Kebijakan Privasi?

Pengguna dapat menghubungi kami melalui email di info@nannoe.com mengenai pertanyaan tentang Kebijakan Privasi kami.